5 Alasan Menyukai Makeup Cleanser Bioderma Sensibio H2O [WIN 1 YEAR Bioderma]

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, March 25, 2016



Akhir-akhir ini, pembersih makeup yang sempat menyambet posisi sebagai Cosmo Reader’s Choice Awards ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang, terutama para kaum hawa yang mempopulerkannya lewat media sosial. Banyak diantaranya yang penasaran, bagaimana kehebatan pembersih makeup yang mengandung micellar water ini begitu diminati padahal  harganya terbilang cukup premium?


Sebelum membahas lebih jauh alasan mengapa aku menyukai produk Bioderma Sensibio H2O, mungkin kamu perlu tahu terlebih dahulu latar belakang terciptanya best makeup remover ini.



What is Bioderma?
BIODERMA adalah merek dermo-kosmetik. Yaitu Skincare yang menggabungkan kosmetik dan tindakan dermatologis. Skincares Dermo-kosmetik dianggap sebagai kosmetik berteknologi tinggi yang mungkin memerlukan rekomendasi dari ahli kulit.

What is Micellar Water?
Micellar Water dalam produk Bioderma yang merupakan tindakan unik yaitu memiliki  daya tinggi membersihkan dan tidak membuat kulit kering. Teknologi Micellar Water dan fatty acid ester, membuat produk pembersih makeup Bioderma berbeda dengan pembersih makeup lainnya karena kandungan ini merupakan kandungan kunci yang telah disesuaikan dengan PH kulitmu, dalam artian kandungannya menyeimbangkan PH kulitmu.

Purpose Of Bioderma Sensibio H2O?
Bertujuan mempertahankan kulit yang sehat dan cantik. Karena cantik belum tentu sehat, untuk itulah Bioderma Sensibio H2O hadir untuk melengkapi kebutuhan membersihkan makeup sehari-hari, yang tidak hanya sekedar membersihkan namun juga merawat dan menjaga PH kulit diangka normal yaitu PH 5,5.

Filosofi Terciptanya Bioderma H20?
Bioderma berpusat di Prancis, dengan pendiri Bioderma Jean Noel Thorel (Ahli Biologis) memiliki filosofi untuk Bioderma, yakni ketika kulit bermasalah, selain dengan mengatasinya, kulit harus diajarkan untuk hidup menurut biologi alaminya.  

Why Bioderma So Popular?
Sampai banyak artis-artis dan Makeup Artist papan atas, sebut saja Monica Belluci, Kylie Minogue, bahkan Iwwan Haroun begitu antusias menggunakan Makeup Remover ini.  Padahal harganya kuakui terbilang cukup selangit, tetapi percaya atau nggak produk Bioderma Sensibio H2O selalu sold dalam kurun waktu 5 detik! Iya, aku juga masih terkejut betapa populernya makeup remover ini begitu banyak diminati banyak kaum, terutama yang sering bersentuhan dengan dunia tata rias.

So, why i LOVE it?


Pertama, karena direkomendasikan oleh para dermatologis! Diformulasikan menggunakan teknologi Micellar Water yang sudah diuji oleh dermatologis, artinya tidak diuji cobakan pada hewan melainkan pada kulit manusia untuk menjaga kualitas PH kulit yang sesuai dengan kulit manusia. Maka nggak mengherankan aku memilih Bioderma H2O sebagai makeup removerku, karena aman digunakan dengan hasil uji langsung dari para dermatologis.

Kedua, kemampuannya dalam menghapus makeup secara menyeluruh. Percaya atau nggak percaya, aku beberapa kali sering berurusan dengan makeup remover yang bikin serbuk-serbuk eyeliner dimataku masih menempel disekitar area bawah mata. Tetapi saat aku mencoba menggunakan Bioderma Sensibio H2O ini (kamu boleh lihat testimonialku di postingan selanjutnya), dalam sekali usap, makeup terangkat sempurna tanpa meninggalkan residu dikulit wajahku atau area yang kubersihkan. Aku nggak membutuhkan banyak kapas untuk membersihkan riasanku dan nggak perlu bersusah payah menggosok kasar area tata rias yang sulit dibersihkan karena aku hanya membutuhkan sekali usap untuk membersihkan problem makeup waterproof-ku.  


perbandingan makeup remover Bioderma (kiri) dan brand x (kanan)

Ketiga, cocok untuk membersihkan makeup dimata dan dibibir. Kedua area ini cukup sensitif menurutku, karena kalau sampai salah memilih makeup remover yang tepat bisa berakibat buruk pada kedua bagian sensitif ini. Apalagi bagi orang yang sering bersentuhan dengan dunia tata rias, makeup untuk mata dan bibir menjadi pion penting dalam berpenampilan. Namun masalahnya, nggak semua pembersih makeup cocok untuk kulit wajah sensitif. Kandungan Bioderma Sensibio H2O telah dirancang khusus untuk kulit wajah yang sensitif, karena dirancang untuk kulit wajah yang sensitif, formulanya juga lembut apalagi telah ditunjang dengan rekomendasi dari para dermatologis.



Keempat, memberi efek menenangkan, melembutkan dan sensasi segar seketika. Menenangkan dalam artiannya adalah tidak memicu reaksi alergi atau kemerahan yang kerap kali terjadi pada kulit sensitif. Berdasarkan kandungan formulanya yang lembut, sehingga tidak hanya membersihkan makeup namun juga menenangkan kulit wajah, bahkan untuk tipe kulit wajah yang normal sekalipun. Melembutkan artinya kulit wajah tidak terasa kasar, tertarik atau dehidrasi setelah memakainya. Terakhir, sensasi segar yang dirasakan setelah menggunakan makeup remover Bioderma Sensibio H2O, bukan sensasi segar ala kumpulan alkohol yang secara langsung menyejukkan, namun kandungan aktif yang bekerja tidak hanya melembutkan tetapi memberi kesegaran alami diwajah.

Kelima, tidak mengandung pewangi! Hal ini jugalah yang menjadikan Bioderma Sensibio H2O cocok untuk kulit sensitif. Biasanya jika produk yang mengandung parfum atau pewangi akan membuat kulit sensitif langsung bereaksi sehingga aku memilih Bioderma Sensibio H2O sebagai pembersih tata riasku sehari-hari.

Selain itu, perempuan atau lelaki mana yang tidak memuja sebuah kepraktisan tanpa bilas yang berhasil diciptakan oleh Bioderma Sensibio H2O?  Kamu nggak perlu khawatir kulitmu masih terasa lengket, atau meninggalkan residu dan kering karena Bioderma Sensibio H2O akan mengangkat sekaligus merawat kulit indahmu.



Saat ini Bioderma Sensibio H2O terdiri dari tiga ukuran yaitu ukuran 500 ml, 250 ml dan 100 ml. Ukuran travel friendly 100 ml dari Bioderma merupakan kepraktisan yang diciptakan mengingat betapa seringnya kita berpergian, menggunakan tata rias dan perlu membersihkannya sehingga travel size yang ditawarkan sangat membantu bagi yang gemar jalan-jalan seperti diriku. Pocket size ini sudah banyak dijual digerai-gerai kecantikan seperti Watson, Guardian dan website dengan harga 99.000 rupiah yang merupakan special price untuk harga Bioderma Sensibio H20 kemasan 100 ml saat ini. Oh iya jangan lupa juga baca keseruan event Bioderma dan review selengkapku beserta step tutorial pemakai Bioderma Sensibio H20 di next post ya :)

Lets Join Bioderma Sensibio H2O Campaign!

Ikutan games WIN 1 YEAR of Sensibio H2O di :

Atau bisa mendapatkan Bioderma Sensibio H20 kemasan 100 ml pocket size dengan harga 99.000 rupiah disini:

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar