Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, March 02, 2016



Kalau ngomongin soal lipstick, bagi cewek obrolan seru tersebut pasti nggak ada habisnya. Ada saja yang diobrolin mengenai koleksi lipstick terbaru dari warna A-Z yang ada dalam koleksi lipstick di meja riasmu.

Aku sendiri juga mengakui bahwa sebagai cewek yang nggak bisa dilepasin dari produk kecantikan bibir ini, aku mempunyai lebih dari satu jenis lipstick dengan warna yang nyaris sama. Tetapi beberapa bulan belakangan ini, hobi mengoleksi lipstick-ku semakin menggila, karena aku akhirnya mengoleksi warna-warna bibir aneh seperti warna hijau, ungu neon sampai warna hitam di rak kosmetikku. Mungkin karena sudah cukup bosan dengan warna lipstick yang ‘itu-itu’ saja, akhirnya aku mulai bermain-main dengan warna lipstick yang langsung mentransformasi perubahan wajah dirimu dalam sekejap polesan dibibir!

Nah, dengan hobiku yang senang bermain-main dengan warna lipstick, ada saja warna lipstick yang cantik tetapi secepat itu juga luntur dalam kurun waktu beberapa jam. Aku sebenarnya cukup struggle mencari warna lipstick cantik yang waterproof, sampai aku menemukan Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours. 

Source image: www.dubaiprnetwork.com

Hadir dalam 46 shade long lasting produk kecantikan bibir dengan warna-warna yang atraktif, Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours menjawab kebutuhan perempuan yang memberikan all day long results lipstick dengan warna yang cantik. 

Source Image : shopmania.biz

Waktu melihat warna dan daya tahan Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours yang diklaim bisa bertahan seharian atau 24 jam, aku benar-benar penasaran dengan hasil pemakaiannya. Benarkah bisa long wear sampai 24 jam? Bisa tahan 4 jam saja aku sudah bersyukur banget, apalagi kalau sampai 24 jam?

Lets take a look first! Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours hadir dalam packaging kotak yang terdiri dari dua jenis lip colour. Yang pertama adalah lip colour dengan tekstur glossy, kebetulan aku mendapatkan shade 148 Forever Precious dan yang kedua adalah lip top coat berwarna bening yang digunakan setelah pemakain lip colour

Packaging
Sweet, dengan kombinasi warna gold yang glam dan pink yang manis. Tottally one of my favourite sweet packaging. Hadir dalam 2 lip colour dalam satu kemasan simpel.  


step 1(kanan) dan step 2 (kiri)

back side of the box

Texture
Teksturnya untuk yang step pertama yaitu dengan menggunakan lip colour shade 148 Forever Precious menurutku cukup creamy, agak sedikit berat, terasa sticky dibibir dan cukup cepat kering, bahkan dalam waktu kurang dari 60 detik warnanya sudah langsung menempel dibibir. Hal ini yang membuat diriku sedikit mengalami kesulitan mengaplikasikannya, namun untungnya teksturnya dapat cepat membaur dibibir.


Tekstur untuk step kedua yaitu Clear Top Coat mempunyai tekstur yang berbeda dengan lip colour-nya. Peranannya lebih seperti lipbalm yang dipakai sebagai top coat di bibir dengan daya moisturizing tiga kali lipat yang sangat nyaman dibibir, memberi efek glowy sehat dibibir. Tetapi harus kuakui kalau teksturnya yang sangat high nourishment itu agak sedikit greasy dibibir sehingga aku sarankan hanya menggunakan satu sampai dua coat dibibir.


Colour

Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours 148 Forever Precious step pertama dari segi tampilan memiliki warna pinkish yang soft dan sweet. Setelah diaplikasikan ke bibir, warnanya cenderung ke arah frosty pink atau pink pucat yang misterius. Its perfect for smokey eyes or frosty look that the lips colour help to rock and balance your beautiful appearance!
Warna dari step kedua, its totally transparent colour!    

Staying Power
Ini dia primadona yang ditunggu-tunggu saat melihat tulisan dikemasannya. 24 hours? Really? Even im never try for 24 hours, but for 8 hours, its happening! Seriously, nggak nyangka dengan warna dari 148 Forever Precious bisa bertahan begitu lamanya. Hanya saja pada saat bibir terasa kering, aku tetap mengaplikasikan clear top coat untuk menjaga kelembaban dibibirku. Bahkan saat aku makan dan minum sekalipun, warnanya nggak luntur, yang memudar hanyalah Clear Top Coat sehingga perlu diaplikasikan 2-3 kali seharian.   

Pigmentation
Since mine shade colour is 148 Forever Precious which is very light frosty pink colour and a bit pale, well i cant really tell that pigmentation. But im only need 3 swipe on my lips so  its that call this lip colour is pigmented?


Scents 
Untuk step pertama yaitu lip colour Forever Precious aku juga agak bingung dengan wanginya karena bukan merupakan wangi favoritku namun tetap dapat diterima dihidungku.
Untuk step kedua, yaitu Clear Top Coat-nya sama sekali tidak berbau, free from fragrances!

Applicator 
Aplikator kuas bibirnya pas dibibir sehingga gampang banget diaplikasikan, nggak bikin bibir berlepotan kemana-mana. 

aplikatonya yang memudahkan untuk memulas lip colour agar tetap rapi 

How to Use? 

simply, first start with bare lippiee :) 

apply step 1 lip colour shade 148 forever precious 

wait until dry, around 30-60 seconds 

apply clear top coat to lock the moisturizer and gives your lips shiny non greasy look 

Results.. 

frosty pink lips look


Do you like it?

But..
Dengan klaim 24 hours-nya itu, Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours cukup sulit dibersihkan. Dengan makeup remover untuk makeup waterproof, perjuanganku untuk membersihkan lip colour ini lumayan memakan waktu yang cukup panjang dan butuh sedikit tenaga agar bercak-bercak lip colour dibibir tidak tertinggal.  Ternyata setelah dilihat dibox-nya, lip colour ini bisa dibersihkan dengan mudah dengan oil based makeup remover. Astaga, sepertinya aku perlu menambah koleksi makeup remover-ku agar saat menggunakan lip colour dari Max Factor X ini aku bisa dengan tuntas membersihkan makeup bibirku dengan praktis dan menghemat waktu.

So, this is my honest opinion about Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours 148 Forever Precious. Sebenarnya aku lumayan terkesan dengan warna-warna yang ditawarkan dari lip colour Max Factor X, soalnya warnanya super cantik dengan daya tahannya sangat impresif. Tetapi karena normalnya bibirku cukup kering dan aku sangat menyukai tekstur pewarna bibir yang ringan, sepertinya Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours 148 Forever Precious akan kupakai diacara-acara tertentu sehingga bibirku tetap cantik nggak luntur seharian selama menghadiri acara.


Buat kamu, apa lip colour dari Max Factor X Lipfinity Lip Colour 24 Hours  favoritmu? Oh ya, sudah pernah mencoba seri Max Factor X Lipfinity Lip Colour 12 hours sebelumnya? Gimana perbandingannya dengan 24 hours ini? I cant wait to read your opinion about this product :)

Pros
Long wearing lip colour, stay all day on my lips up to 7 hours!
No need to touch up!
Beautiful bold and frosty colour range, 46 shades, gurrllsss!
Clear top coat yang super moisturizing menjadikan bibir berkilau sehat
Quite pigmented
Sweet glam packaging
Aplikatornya mudah digunakan
Travel friendly
Warna frosty pink yang misterius

Cons
Teksturnya agak berat, sticky dan cepat kering dibibir
Agak sulit dibersihkan, kamu butuh pembersih khusus yang oil based makeup

Repurchase : Maybe, with another bold colour ^^
Score : 3/5

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dicek disosial media Max Factor X:

Max Factor X
Instagram: maxfactor
Facebook: MAXFactorIndonesia
Twitter: MAXFactorID



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar