Weekly Tips 02: Pandu Pandanan Trend Celana Kulot Ala Fashion Blogger

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, March 13, 2016



Setelah minggu lalu memposting Weekly Tips pertamaku mengenai tips agar maskara tidak menggumpal dibulu mata, Weekly Tips kali ini akan hadir dengan tips fashion, yaitu cara memadu madankan celana kulot ala fashion blogger yang cukup trendy dan eye catching

Olivia Lazuardy
   source image: olivialazuardy.com

 Anastasia Siantar
sorce image: www.brownplatform.com

  Musim celana kulot memang tidak kehilangan eksistensinya dari hari ke hari, terutama di musim panas tahun ini. Celana kulot tidak hanya digemari kaum selebriti saja, namun para fashion blogger juga sudah mulai mempopulerkan celana trend ala 70an ini kepada para pembacanya. Jika kebanyakan dari kita mempunyai hobi blog walking atau membaca blog orang lain terutama berkontenkan tentang fashion, pasti tidak terasa asing dengan trend celana kulot yang masih meriah ditahun 2016 ini.
Fashion Blogger yang sedang melebar sayap kepopulerannya di kalangan muda, sebut saja Olivia Lazuardy dan Anastasia Siantar. Kedua ikon dari fashion blogger ini cukup mempopulerkan celana kulot sebagai bagian dari tatanan busana sehari-hari. Keduanya sukses memadukan celana berpotongan melebar ke bawah ini di kalangan anak muda yang tidak ingin ketinggalan trend.
Celana kulot merupakan celana yang sangat nyaman dan akan terlihat lebih modis jika dipadukan dengan crop top ataupun pakaian berpotongan pendek. Bahkan karena celana kulot begitu populer saat ini, celana kulot banyak dipadukan menjadi jumpsuit maupun turtle neck yang sangat kasual untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Celana kulot juga dapat dipadu padankan dengan atasan maupun luaran formal seperti kemeja dan blazer. Agar terlihat profesional, mungkin celana kulot panjang berpotongan melebar ke bawah dengan warna-warna netral, pastel atau nude bisa dijadikan pilihan sebagai fashion ke kantor. Uniknya lagi, celana kulot juga dapat dimix and match dengan dress,lho! Intip kreasi fashion dress kulot ala Olivia Lazuardy yang eye catching! Panduannya dengan mini dress off shoulder dan kulot berpotongan agak menyempit dipergelangan kaki yang sangat trendy.

Olivia Lazuardy
   source image: olivialazuardy.com

Olivia Lazuardy
   source image: olivialazuardy.com

Bagi yang bingung memadu mandankan celana kulot yang sedang jadi hits saat ini, tidak ada salahnya kita mengintip inspirasi celana kulot dari dua fashion blogger ini. Keduanya mempunyai taste fashion yang sangat bagus dalam memadukan gayanya dalam berbusana celana kulot musim ini. Celana kulot bisa membentuk tampilanmu terlihat elegan, edgy, preppy, formal, feminim dan manis sesuai keinginanmu. Tidak heran celana kulot bisa mendominasi bukan hanya dari pihak selebriti ataupun fashion blogger, tetapi bagi remaja sampai dewasa sampai sekarang ini. 


Love,


Venny 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar