Beauty and Makeup Haul April 2016

By venny-first-diary,blogspot.com - Friday, April 15, 2016


For my international readers, please click here to read my beauty haul in english^^

Yeiy! Akhirnya kesampaian juga nulis rubik beauty haul untuk bulan April 2016. Sebelumnya udah pengen banget nulis mengenai beauty haul belanjaanku sejak lama, namun baru kesampaian sekarang karena sejak tahun 2015 aku jarang banget ngeluarin budget untuk membeli seperangkat alat beauty dan makeup-ku. Soalnya sekali aku membeli peralatan merias wajahku, aku selalu membeli dalam kapasitas yang bisa kusetok dalam waktu satu sampai dua tahun. Biar nggak ribet buat mesen-mesen lagi kalau kehabisan.

Kebetulan sejak dua minggu yang lalu, ada beberapa perangkat makeup dan perawatan kulit sampai tubuhku yang sudah habis. So, here is it! Nggak banyak memang yang kubeli, tapi cukuplah untuk menyuplai kebutuhan makeup-ku 6 bulan kedepan, karena aku termasuk cukup jarang menggunakan makeup tebal untuk kebutuhan merias wajah sehari-hari. Ini dia beauty haul-ku bulan April ini : 


perawatan rambut dan tubuh :)

Beauty haul pertama yang paling kuburu adalah seperangkat makeup untuk alis! Ya, alis! Sejak mengetahui pentingnya kebutuhan eyebrow yang dapat menunjang penampilan, maka aku memilih beberapa tipe eyebrow mulai dari jenis pensil, maskara hingga auto eyebrow dengan warna yang berbeda. Karena aku memiliki rambut yang berwarna hitam, maka semua eyebrow yang kubeli memiliki warna satu hingga dua tingkat lebih terang agar wajahku terlihat lebih muda.


Innisfree Auto Eyebrow Pencil no.3, Etude House Easy Brow Pencil #2 Brown (bisa dibaca reviewdisini), Etude House Drawing Eye Brow yang kubeli untuk mamaku karena warnanya sangat bagus cocok untuk acara kondangan atau daily makeup dan Etude House Color My Brow #1 Dark Brown.

Etude House Easy Brow Pencil #2 Brown (yang paling bawah) sudah pernah kubeli sekitar setahun lebih dan akhirnya kubeli kembali dengan warna yang berbeda karena selain awet, hasilnya juga cukup natural dan cocok dipakai sehari-hari.


Etude House Color My Brows #01 Rich Brown, sudah pernah ku-purchase sekitar dua tahun yang lalu dan balik lagi karena eyebrow maskaranya yang bikin alis terlihat full dan natural.

gambarnya yang disebelah Body Shop Cocoa Scrub
kelupaan masukin gambar maskara alis mutakhir ini >..<

Etude House Big Cover Concealer Tip #01 Light Beige, untuk meng-cover kantung mata dan bekas-bekas jerawat yang nangkring diwajahku.


Innisfree its real squeeze mask Pomegranate, Green Tea, Black Berry, Kiwi dan Shea Butter. Untuk menyuplai kebutuhan vitamin dalam kulit agar tetap lembut, kenyal dan terhidrasi.


Vaseline Intensive Care (sudah pernah direview disini) beauty alert banget untuk yang struggling dengan kulit sangat kering hingga bersisik! Its hype and worth to try!

Vaseline Intensive Care (sudah pernah direview disini

Oriflame Tender Care, sejak mencoba Oriflame Tender Care Caramel yang worth to try banget (bisa dibaca review disini) aku penasaran dengan versi beningnya. Kebetulan stok vaseline petroleum jelly-ku (bisa dibaca review disini) sudah habis hampir setahun ini. Belum menemukan yang pas, dan akhirnya karena pernah mencoba varian caramel-nya yang bagus banget menutrisi area yang kering, aku akhirnya menjajal Oriflame Tender Care yang fragrance free dengan tekstur mirip vaseline petroleum jelly.


L’oreal Hair Spa Deep Nourishing Creambath, belakangan ini ujung rambutku sedang kering-keringnya dan nggak terlihat sehat. Untuk mengembalikan kelembutan dan nutrisi rambutku, aku mencoba menggunakan L’oreal Hair Spa, semoga hype to try,ya! Sekaligus untuk memanjakan rambut dirumah seminggu sekali.


Makarizo styling gel, yang memberi efek wet and stylish pada rambut yang keriting. Agak salah alamat sih karena rambutku ini lebih sering dicatok, tetapi aku cukup sering styling rambut dari gaya keriting natural yang soft ala korea sampai yang super keriting.


Last but not least, The Body Shop Cocoa Scrub! Re-purchase oleh Mama karena daya bersih dan aromanya yang manis ala Cocoa yang adiktif. Sudah pernah direview sebelumnya disini yah!


Ini beauty haul aku bulan April ini, ada beberapa yang memang aku sengaja re-purchase karena kualitasnya bagus banget dan nggak tergantikan. Tetapi ada juga produk baru yang nekat aku beli karena penasaran dan hanya mengandalkan ulasan di blog dan youtube. Nah, bagaimana pendapat kalian? Apa beauty haul kalian bulan ini?

Psst! Sekedar bocoran, bulan Mei nanti aku bakalan ngadain giveaway lho untuk syukuran blog aku yang sudah jalan sampai saat ini. Ada yang punya rekomendasi produk kecantikan apa yang kira-kira kalian inginkan untuk giveaway Mei nanti? Drop your comment below, i’m so happy if you can give me an advice what kind of the beauty or makeup stuff you really want so i can put it in this Mei giveaway? See you beautiful peepsss! :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar