L’occitane Feuilles Magiques magical leaves Exfolliating Shower Gel Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Thursday, April 07, 2016



Akhir-akhir ini, aku senang sekali memanjakan kebersihan badanku pada berbagai macam merek dan jenis body wash. Mulai dari yang tipenya encer, gel dengan butiran scrub, sampai teksturnya super creamy. Menurutku, momen mandi dirumah merupakan ritual penting untuk menjaga aroma dan kehigenisan tubuh seharian, apalagi yang aktivitasnya padat diluar sana. Tentu, menjaga kesegaran tubuh merupakan hal yang wajib dilakukan.

Siang ini, aku baru saja mandi dengan bodywash pilihanku, yaitu L’occitane Feuilles Magiques magical leaves Exfolliating Shower Gel  karena shower gel ini mengandung butiran scrub halus didalamnya. Lumayan juga bisa membersihkan tubuh sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit kusam dan tak bercahaya.  


 L’occitane Feuilles Magiques magical leaves Exfolliating Shower Gel

Ukuran milikku ini adalah travel size berkuran 75 ml yang super mungil dan cocok banget dibawa ketika sedang berwisata keluar. Kombinasi warna hijau muda yang segar dengan sentuhan polkadot silver turut memeriahkan kesan festive yang terasa magical dalam kemasan botol imutnya.


Kemasannya termasuk sangat aman karena penutupnya sangat kuat dan corong untuk mengeluarkan isi dari shower gel ini cukup besar sehingga memudahkan pemakaian shower gel ini.


  corong untuk mengeluarkan isi dari shower gel ini cukup besar 

Waktu pertama kali membuka penutup dari shower gel ini, aroma parfum yang kuat langsung menjalari hidungku. Yup, aromanya persis seperti parfum. Aku personal nggak begitu suka dengan wanginya yang terbilang cukup tajam dan manis, tetapi bagi kamu yang sangat menyukai wewangian seperti parfum etoille, aku rasa shower gel ini akan cocok untuk menemanimu membersihkan sekaligus merelaksasi ritual mandimu setiap hari.



Teksurnya sendiri seperti gel, namun disertai dengan butiran scrub yang sangat halus. Sehingga nggak heran, shower gel ini bisa dipakai setiap hari. Tetapi karena harganya terbilang cukup premium, walaupun aku mendapatkannya dari Mamaku, sehingga hanya kugunakan seminggu 2-3 kali tergantung kebutuhanku.


Gel yang disertai dengan scrub ini mengandung hazelnut shells yang sudah dihancurkan membuat gel ini berubah menjadi busa melimpah karena disaat yang sama membersihkan sekaligus dengan lembut mengangkat sel kulit mati. Shower gel ini juga mengandung daun vernema dam daun hazeltree yang memperkuat aroma eau de toille dari shower gel ini sekaligus disaat yang sama memberi rasa halus, soft dan kenyal pada kulitku. 

Teksurnya sendiri seperti gel, dengan butiran scrub halus

Dalam eksperimenku, memang busa yang dihasilkan ditanganku ini nggak begitu melimpah, tetapi kalau menggunakan serat mandi untuk membuat busa dari sabun, well, busanya cukup melimpah.


Sudah hampir dua minggu ini aku menggunakannya, walaupun tidak setiap hari namun aku cukup menyukainya. Terkadang disaat cuaca dikota Jakarta yang sangat padat, macet akan aktivitas dan bikin stress, aku menemukan fakta bahwa parfum yang ada dalam shower gel ini cukup merelaksasi dan membangkitkan mood yang lebih ceria seusai melakukan ritual mandiku yang singkat. Ditambah lagi, aku terbilang cukup pelupa mengoleskan bodylotion disore atau menjelang malam hari, kecuali sebelum tidur aku sangat rajin mengoleskannya. Berkat parfum yang cukup tajam dari shower gel ini, tubuhku tetap terasa harum selama 2-3 jam setelah menggunakan shower gel ini. Mungkin kalau ditambah dengan bodylotion fragrance series dari L’occitane ini, wanginya bisa bertahan seharian. Bagi yang rutin menyemprokan parfum tidak memerlukan parfum lagi karena wewangian dari seri The Magical Leaves akan membuat kulitmu harum sepanjang hari.


Pros

Tekstur shower gel yang mengandung scrub sangat lembut dikulit
Nggak menyebabkan iritasi dikulit
Kulit jadi lebih soft, halus dan kenyal
Bisa digunakan setiap hari
Terkadang, wanginya cukup merelaksasi
Travel friendly
Mengangkat sel kulit mati
Menjaga kesegaran dan wangi yang cukup lama ditubuh

Cons
Aromanya terlalu tajam, tetapi bagi yang suka dengan wewangian parfum, Shower Gel ini bakal jadi favoritmu!
Harganya terbilang cukup premium

Repurchase? If they have special promotion or discounts, why not? lol of course with another softer scents ^^
Score? 4/5


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar