Mark & Spencer Floral Collection China Blue Moisture Rich Shower Cream Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Saturday, April 09, 2016



Sudah pernah kusinggung sebelumnya, akhir-akhir ini aku memang sedang addict banget bergonta-ganti bodywash untuk menyempurnakan ritual mandiku. Sebelumnya aku menggunakan gel scrub dari L’occianate yang sudah direview disini, kali ini giliran shower cream dari Mark & Spencer Floral Collection China Blue yang mendapat giliran yang akan kuulas lebih dalam.


Sebelumnya, aku belum pernah punya shower cream sebagai sabun untuk mandi. Jadi agak sedikit exciting saat mencoba varian dan jenis sabun mandi baru dalam tekstur creamy.


First of all, my first impression about the packaging is elegant design but regular tube plastic packaging. Yup, yang membuatku tertarik untuk mencoba shower cream ini karena kombinasi warna biru tua bertekstur floral dengan campuran warna biru putih dan gold yang mewah serta memperlihatkan kesan feminim. Makanya aku langsung membobol stok persediaan shower cream Mamaku dan menggunakannya untuk kebutuhan body wash sehari-hari. Tetapi untuk kemasan tube packagingnya sangat biasa, akan lebih menarik kalau design-nya lebih mewah dan feminim seperti design diatas tube-nya, mungkin bisa menggunakan model pencet atau 3D yang timbul untuk menegaskan unsur kemewahan dari packaging luarnya sehingga menambah nilai eksklusivitas suatu produk. 

Selain packaging, corong untuk mengeluarkan isi shower cream ini sangat lebar, sehingga hanya memerlukan satu kali pencet untuk menghasilkan busa melimpah diseluruh tubuh. Nggak perlu takut isi shower cream-nya berceceran kemana-mana karena teksturnya super creamy sehingga nggak gampang tumpah.


Kebetulan punyaku merupakan kemasan 250 ml sehingga bisa dipakai dalm kurun waktu 2-3 bulan namun sayangnya kemasannya kurang travel friendly untuk dibawa berpergian. 

 list ingridents dikemasan belakang box-nya


Dari aromanya sendiri, untuk kamu yang sangat menyukai aroma floral yang manis sekaligus menyegarkan, sepertinya shower cream ini dapat menjadi aromaterapi untuk menyegarkan diri setelah seharian berativitas. Kombinasi bunga geranium yang terkenal sangat aromatik dan bunga mawar juga melati tidak hanya mengembalikan kesegaran namun juga wewangian yang sangat adiktif untuk dipakai sehari-hari. Wanginya juga cukup nempel dan tahan dikulit. Scent-nya menurutku yang cukup menggemari aroma floral cukup lembut dan manis.

Shower cream ini memiliki tekstur yang sangat creamy, dengan warna putih lembut seperti susu. Shower cream ini tidak lengket dikulit, malahan memberikan kesan kulit yang ternutrisi dan lembab setelah memakainya. 


 warnanya yang putih susu dan teskturnya yang creamy


Overall, karena ini merupakan shower cream pertamaku, aku cukup suka dengan tekstur, aroma dan daya bersihnya ditubuhku. Ada yang pernah mencoba Mark and Spencer shower cream dalam varian lain? Apa varian favorit kalian?

Pros :

Wangi floralnya sangat lembut dan merelaksasi
Teksturnya super creamy tapi nggak lengket
Memberi kesan soft dikulit
Kulit menjadi lebih ternutrisi dan lembab
Scent-nya nempel cukup lama ditubuh
Busanya melimpah, menjadikan ritual mandi lebih menyenangkan

Cons:
Harganya cukup pricey untuk ukuran shower cream
Tidak travel friendly
Hanya tersedia di outlet-outlet tertentu

Repurchase? Yes, but with another variants and im gonna purchase it on promotional season, its quite pricey tought for the shower cream
Score : 4/ 5

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar