Beauty Pocket #1: June Beauty Haul!

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, June 14, 2017


My beauty budget: 300k!

Sebulan sekali, aku paling excited sama satu hal yang pasti terjadi di akhir bulan buat karyawan, GAJIAN! Yeay, setiap mendekati akhir bulan, aku pasti senang banget punya dana sendiri yang bisa ditabung dan disisihkan untuk beli makeup!

Ya ampun, kerja capek-capek dari jam 9 a.m- 18.00 p.m unjung-ujungnya cuma nabung buat beli gincu! Hihihi...^^

Kadang sampai miris juga karena tingginya kebutuhan akan penasaran, aku sering kalap dan akhirnya baru bisa ngerem kebiasaan buruk itu beberapa bulan belakang ini. Maklum ya, baru kerja delapan bulanan sebagai fresh graduate, jadinya masih terlalu bahagia ngebelanjain duit yang udah bisa dihasilkan sendiri *membela diri hehe:)



Bulan juni ini, aku cuma menargetkan beauty budget-ku sebesar 300 ribuan, lebih kecil dari bulan lalu yang belum sempat aku share, karena mesti ditabung untuk mimpi yang lebih besar *cielahh haha. So, apa yang bisa aku beli dari duit segitu? Check my a.m- p.m beauty hauls, yuk! 


1.      St. Ives Nourish & Soothe Oatmeal & Shea Butter Body Wash
idr 59.000/ 400 ml- Ranch Market

Nampaknya aku orang yang paling ketinggalan info kalau produk St.Ives udah masuk ke Indonesia dan dijual digerai Ranch Market, Farmer Market dan Guardian. Agak sebel juga karena walaupun bukan penggemar berat brand ini, tapi so far talking about quality produknya quite good dan dulu cuma bisa nitip ke sodara atau temen yang kebetulan main ke luar negeri.

Dari empat varian body wash-nya, aku sempet maju mundur buat beli yang varian ini. Tapi karena suka sama wanginya yang manis banget, akhirnya dibeli juga dan gak kecewa dengan tekturnya yang creamy, bikin badan lembap. Good job, St.Ives! Awesome body wash. It leaves my skin soft and super fresh, yet so affordable!

2.     Sunsilk Black Shine Shampoo
idr 22.000/ 200 ml- Giant

Kalau ngomongin soal Sunsilk, aku selalu kebawa jamannya pas masi SMA dan struggle dengan yang namanya kerak di kulit kepala! Buset, aku masih ingat banget sering dipanggil ‘agen ketombe’ karena munculnya kerak kulit kepala yang tebal dan bikin gak pede. Puluhan merek sampo udah kucoba, tapi gak ada yang mempan nanganin masalah kulit kepalaku. Pas lagi nge-random nyari review di internet, lha, katanya Sunsilk Black Shine Shampoo ini selain bisa lebih menghitamkan rambut, juga ampuh ngusir ketombe. 

Langsung aku beli setelah beberapa hari dan bersyukur banget ketombeku mulai kabur beberapa minggu setelahnya. Tapi timbul satu masalah, rambut lepek! That’s why aku mulai ninggalin Sunsilk pas pertengahan semester kuliah. Nah, sekarang malah balik lagi setelah mulai tumbuh kerak karena aku doyan gonta ganti sampo. Semoga masih mempan deh >..<


3.   Vaseline Healthy White Perfect 10 dan SPF 24 UVA&UVB Protection PA++
idr 27.000 pas diskon/ 200ml di Giant dan 16.000/100 ml di Farmer Market

Kalau ngomongin soal Vaseline, kayaknya udah loyal banget beli body lotion-nya. Buat kalian yang ngikutin blog-ku dari awal, pasti tahu aku cinta banget sama pelembap badan ini, bisa dibaca di sinidi sini di sini dan di sini.Aku rajin usapkan di pagi dan malam hari untuk mengawali dan menutup aktivitasku sehari-hari. It’s absord quickly, super hydrated, non greasy, smells good and pocket friendly!

4. Veet Hair Removal Cream
idr 15.000

Kebutuhan bulanan yang satu ini emang nggak pernah aku skip, selalu aku stok buat jaga-jaga kalau ada mau jalan ke tempat tertentu yang perlu menggunakan rok atau celana pendek. It’s works good on me and very wise for my sensitive skin.


 5. Mizzu Valipcious Choco 
        idr 79.000 di AEON Mall

Warna cokelat kayaknya masih ‘in’ sampai sekarang. Masih banyak temen-temen atau blogger yang make warna ini dan selalu keliatan hits di mataku. So, menghadiahkan diri sendiri lip cream di luar warna aman yang selalu kupunya kayaknya still wise, agreed? Siapa yang mau aku swatch? Komen di bawah ya!


6. Bertolli Extra Light Tasting Virgin Oil
idr 43.000/250 ml di Giant

Siapa sih yang gak tahu khasiat tersembunyi dari virgin oil untuk kecantikan? Dan gak pake lama, akhirnya aku beli minyak zaitun ini, tapi keliru milih variannya. Harusnya virgin oil yang tutupnya hijau tua, bukan yang ini. Tapi gak apa-apa, masih bisa dipakai untuk kebutuhan makan.


Total Beauty Budget June Haul: 261.000

Syukurlah jumlahnya masih di bawah budget gara-gara dua lip cream yang mau aku beli lagi sold dan baru di restock beberapa minggu lagi jadinya bisa aku alokasikan ke bulan Juli. Walaupun haul bulan ini terbilang sedikit tapi aku lumayan happy karena wish list bulan ini sudah tercapai sebagian.

Punya wish list pribadi memang selalu menjadi hal yang nyenengin hati dan ditunggu-tunggu, apalagi kalau udah kecapai, senengnya jadi dobel hehe. Aku juga mau tahu dong, beauty haul kalian bulan Juni ini apa aja sih? Sekalian rekomendasikan skincare or makeup essentials yang worth it aku coba bulan depan!

Thanks for reading!


KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id
FOLLOW MY JOURNEY
SNAPCHAT: VENNYFIRSTYANI1

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar