Coffee Chat #7: Rough Week!

By venny-first-diary,blogspot.com - Saturday, June 17, 2017



Minggu ini rasanya susah ngejalaninnya dengan senyuman. Kayaknya aku lagi lelah fisik dan batin, gara-gara rajin begadang dan bangun paginya lagi. Ditambah akhir-akhir ini banyak pertentangan, masalah, kerjaan sampai gontok-gontokan dalam hati saking sebelnya. Kadang aku agak marah dengan diriku yang masih menyimpan segudang rasa dendam mengutuki orang-orang yang secara sengaja atau tidak, menyakitiku dengan perkataanya.


Iya, words it’s truely hurts..
Rasanya sedih, gelisah dan mau nangis ngadepinnya. In fact, aku tipe orang yang lebih milih ngindarin masalah daripada nanggepin dan berujung dengan ribut-ribut gak penting. Mau marah tapi terpaksa ngerem lidah supaya gak berantem. Another option, emosi ditahan-tahan, akhirnya malah bikin aku stress dan bergumul dalam hati. Akibatnya, orang-orang gak bersalah di sekelilingku yang jadi sasaran empuk dan jadi bete dengan sikapku yang nyinyir banget. Hufft >_<

Udah banyak doa yang aku panjatkan, semoga suasana hati bisa membaik dan nerima perasaan tak menentu ini dengan lapang. It’s help a little bit, but still.. i’m dealing with agony and it’s tormenting!

Until i’m was thinking, what a rough week! Actually, perasaan campur aduk ini udah terasa sejak beberapa minggu lalu, almost a month, tapi baru hari ini puncaknya dan rasanya lebih lega meluapkannya ke dalam tulisan. Semoga suasana hatiku yang sedang labil dan agak buruk ini nggak mempengaruhi akhir pekan kalian, ya! Stay happy dan semoga weekend-nya menyenangkan:)

KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id
FOLLOW MY JOURNEY
SNAPCHAT: VENNYFIRSTYANI1

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar