GIVEAWAY #2: June’s Blogging Giveaway

By venny-first-diary,blogspot.com - Saturday, June 03, 2017


Akhirnya punya waktu lagi buat bikin giveaway, yeay, setelah sekian lama.. Kalau di flash back lagi hampir setahun yang lalu aku bikin giveaway buat mini birthday-ku waktu itu. Kepikiran bikin giveaway lagi karena beberapa hari yang lalu sempat bersih-bersih kamar dan nemuin banyak banget makeup maupun skincare yang belum aku pakai sama sekali dan jangka expired masih cukup lama.

Padahal pengen kupakai cuma udah ada yang baru, akhirnya aku mutusin buat bikin monthly giveaway aja buat kalian, sebagai bentuk apresiasi terhadap para sister-ku yang selama ini sudah ngebaca dan ngikutin perjalanan blog ini. Doain ya semoga bisa bikin mini giveaway terus untuk bulan-bulan ke depannya hehe.

So, how to enter? It’s simple:


What inside the giveaway:
Herborist Body Butter Matcha Milk
Dissy Brightening Facial Foam
Pixy Eye and Lip Makeup Remover
Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth (Refill)
Pounch merah cantik 

1. Follow akun instagramku @venny_firsyani 
2. Follow akun blogku, kamu bisa cari disebelah kanan yang paling bawah bertuliskan judul 'Lovely Reader' 
3. Follow Google+ ku, klik '+ ke lingkaran', letaknya masi sama di bar kanan 
4. a. Apa first impression kalian saat pertama kali melihat tampilan blogku? Sertakan juga alasan dan sarannya, tenang nggak perlu melulu alasan yang bagus kok karena aku nilai berdasarkan kualitas jawabanmu, mengkritik boleh banget asal bahasanya disesuaikan ya:)
b. Menurutmu, apa yang kurang dari konten yang kubuat di dalam blog ini?
Jawaban bisa di share di kolom komentar 
5. Wajib menyertakan hash tag #VennyFirstGiveaway2 #VennyJuneBloggingGiveaway2 di akhir jawabanmu
6. Ajak satu orang temanmu dengan menyertakan nama blog atau nama akun instagram mereka di sini, nilai plus lagi kalau kamu bisa mengajak mereka comment di blog ini
7. Di akhir komentar, sertakan nama lengkap, nama blog, umur, email, nama akun instagram agar aku bisa menghubungimu saat terpilih menjadi pemenang
7. Mini Birthday Giveaway ini berlangsung dari tanggal 03 Juni- 30 Juni 2016 pukul 00:00
8. Ongkos kirim dibawah 30.000 akan ditanggung oleh pihakku, namun ongkos kirim diatas harga itu akan ditanggung oleh pemenang. 
9. Mohon komentar tidak mengandung SARA, kekerasan, kata-kata kotor dsb, mengkritik boleh cuma bahasanya mohon disesuaikan, ya.
10. Terima kasih sudah ikut Giveaway-ku!

Winner:
       1. Akan ada satu winner yang terpilih untuk giveaway ini

So, thats all the rules, simple kan? Saran dan rekomendasi kalian sangat aku perlukan dan akan aku baca hati-hati satu per satu.

Note : Untuk peserta yang sudah mengikuti Mini Giveaway ini, Giveaway ini diperuntukkan untuk loyal followersku. Jadi diharapkan setelah akhir dari Giveaway ini, peserta Giveaway TIDAK melakukan UNFOLLOW pada akun-akun yang sudah diikuti dariku. Jika hal ini terjadi, maka dengan sangat terpaksa aku akan mem-BLACK LIST atau mem-BLOCKakun kalian agar tidak dapat mengikuti Giveaway selanjutnya.

Good luck:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar