Coffee Chat Monday and Weekly Tips Launching Content!

By venny-first-diary,blogspot.com - Monday, September 19, 2016


Yup, kalau kamu mengikuti blogku dari awal, pasti sudah tahu aku ini cukup doyan launching beberapa konten di blogku. Berangkat dari beberapa kesalahan dengan launching content blogku yang kurang sukses, akhirnya aku menyempitkannya dan menggolongkannya dalam tiga kategori utama. Ini agar pembacaku tidak bingung saja dengan perbedaan channel yang ini dengan yang lainnya karena akan selalu hadir dan kutandai setiap minggu. Maka aku bahas satu per satu dalam artikel ini.

Perlu kamu ketahui, bahwa konten dalam blogku yang permanen hanya ada dua sekarang. Diantaranya ada Coffee Chat Monday dan Weekly Tips.

Coffee Chat Monday, literally, membahas hampir semua aspek. Bisa rekomendasi produk, tips and trick secara umum mengenai fashion,lifestyle, travelling, cafe, eats atau beauty dalam skala umum. Coffee Chat Monday aku bikin untuk mengisi konten produk beauty atau produk diluar lingkup beauty. Kadang kalau ngeblog, pernah juga kan nemuin titik jenuh membahas satu tema yang sama secara terus menerus? Nah, Coffee Chat inilah jawabanku untuk terus mengeksplorasi dan mendalami hal lain seputar beauty maupun diluar lingkup beauty dan makeup. Coffee Chat sendiri akan tayang setiap hari Senin (doakan komitmen kali ini bisa lancar jaya). Kalian juga bisa request lho kira-kira artikel apa yang kalian inginkan tayang di blogku.

Filosofi nama Coffee Chat sendiri terinspirasi karena dahulunya aku ingin memberi nama Tea Chat atau Tea Talk (soalnya aku Milk Tea addict). Hanya saja karena namanya agak kurang pas dan aku ingin menghadirkan suasana yang tenang serta intens dalam mengerjakan sesuatu, maka terbitlah ide yang berhubungan dengan kopi. Biasanya kopi itu dinikmati saat sedang bersantai, hangout kasual dengan teman atau meeting sekalipun. So, akhirnya aku memutuskan Coffee Chat sebagai judul utama yang akan selalu tayang setiap hari senin, sehingga judulnya menjadi ‘Coffee Chat Monday’.

Weekly Tips, konten yang berisi segala tips and trick maupun hacks mengenai beauty dan makeup. Konten ini akan diusahakan selalu hadir setiap minggu namun harinya masih belum bisa aku konfirmasi karena fokusku pada terbitan Coffee Chat Monday

KEEP IN TOUCH HERE:
QUESTION AND SPONSORSHIP
email: vennyfirstyani@yahoo.co.id
FOLLOW MY JOURNEY

SNAPCHAT: VENNYFIRSTYANI1

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar