Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash dan Anti Acne Review

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, September 28, 2016


Beberapa waktu yang lalu, aku baru saja menerima paket dari Shinzu’i terutama lini facial wash-nya. Aku sendiri memang sedang kehabisan facial wash dan sudah lama cukup penasaran melirik facial wash dari lini Shinzu’i ini. Namun masih googling review dimana-mana dan senang sekali saat akhirnya paket dari Shinzu’i tiba dirumahku.


So, apa aja sih yang dikirimkan dalam paket Shinzu’i?
1.       Shinzu’i Body Cleanser Kensho
2.      Shinzu’i Body Cleanser Kirei
3.      Shinzu’i Body Lotion Kirei
4.      Shinzu’i Body Lotion Matsu
5.      Shinzu’i Body Scrub Kirei
6.      Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Anti Acne
7.      Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Regular

Nah, cukup komplit bukan paket cantik perawatan tubuh dan wajahnya? Tetapi hari ini fokus review-ku hanya pada duo facial wash dari Shinzu’i yang sudah cukup populer di kalangan penggemar kecantikan.

Duo facial wash dari Shinzu’i
Shinzu’i sendiri merupakan produk alami yang tidak membahayakan kulit. Sekarang ini banyak banget kan, produk pemutih wajah secara instan yang malah bikin kulit wajah kering, kusam sampai rusak? Melihat permasalahan tersebut, Shinzu’i, sendiri hanya memasukkan bahan-bahan alami yang fokusnya tidak hanya mencerahkan kulit wajah secara bertahap, namun juga merawat sekaligus melembutkannya. 
Apa aja sih core ingridients yang ada dalam produk Shinzu’i sehingga produk kecantikannya aman sebagai pencerah kulit yang alami?
1.    Herba Matsu Oil
Herba Matsu Oil dari jamur matsutake ini sendiri membantu mengubah pigmen melanin yang juaranya bikin warna kulit menjadi gelap dan kusam. Pigmen melanin ini kemudian diubah menjadi Leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit tampak lebih putih dan cerah. Thats why Herba Matsu Oil merupakan salah satu kandungan kunci dalam produk Shinzu’i.
2.   Ekstrak Bunga Sakura
Kandungan unik dari Jepang ini sudah bikin aku penasaran dari beberapa bulan yang lalu. Siapa sih dari kalian yang nggak tahu kecantikan bunga Sakura dari Jepang? Ternyata ekstrak alami bunga sakura itu bisa membantu proses regenerasi sel kulit sehingga bikin kulit terlihat lebih bening dan non kusam! Juga, selama pemakaian bikin wajah jadi lebih lembab dan kenyal karena adanya ekstrak bunga sakura ini.


Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Regular dan Anti Acne Review
Packaging
Kemasannya sendiri merupakan plastik botol dengan sentuhan desain manis ala Shinzu’i banget.Bentuk kemasan pump-nya agak sedikit unik dan berbeda dengan facial wash biasanya yang berbentuk tube maupun model pencet biasa.



Awalnya aku bingung, gimana caranya mengeluarkan isi Shinzu’i facial wash ini untuk kupakai? Tenang sodara-sodara, karena caranya cukup gampang setelah aku googling ke sana kemari. Cukup putar ke arah kiri untuk membuka kemasannya, lalu pencet keluar isinya. Kalau untuk menutup kemasannya kembali, tinggal putar ke kanan saja. Beres deh, jadi nggak perlu takut isinya berlepotan kemana-mana.

bentuk pump-nya yang unik
Kemasannya sendiri juga cukup travel friendly mengingat kemasan facial wash per botolnya hanya 80 ml.

Texture 
Tekstur kedua variannya sendiri liquid yang nggak terlalu pekat. Cukup mudah juga dibusakan dan cukup lembut saat disapukan diwajah. Untuk varian Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Regular tidak mengandungan butiran sama sekali, warnanya pure putih.  


busanya cukup melimpah bukan?
Sedangkan untuk Shinzu’i Skin Lightening Anti Acne Facial Wash teksturnya mengandung bulir-bulir berwarna merah mirip scrub. Tetapi tenang saja karena teksturnya sangat halus dan tidak mengikis kulit wajah.

tekstur dari anti acne foam, disini butirannya nggak keliatan karena sangat halus


Scent
Wanginya sendiri memang Shinzu’i banget. Kesan wangi floral yang cukup dominan dalam facial wash-nya bisa bikin mood-mu bangkit lagi. Manis dan segar yang menurutku nggak berlebihan ala Shinzu’i. Kalau lagi capek atau lepek seharian, wangi dari facial wash ini sangat lembut dan menenangkan sehingga cukup merelaksasi pikiran.

The Key Ingridients
Saat menggunakan Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Regular kulit wajahku terasa lebih kencang dan lembab, ini karena terdapat key ingridients alaminya yang mengandung Witch Hazel. Kandungan Witch Hazel ini mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar senantiasa halus, lembut dan segar sepanjang hari.

Sedangkan Shinzu’i Skin Lightening Anti Acne Facial Wash favoritku ini mengandung Ekstrak Kihada, dimana peranannya ampuh banget membantu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat. Kebetulan banget pas make, daerah pipiku sedang berjerawat, namun formula Ekstrak Kihada ini mampu membuat kulit wajahku menjadi lebah sehat, cerah berseri dan lembab alami. Selain itu, untuk mengontrol wajahku yang sangat berminyak disemua daerah wajah, terdapat kandungan Sugar Beet yang dipercaya dapat meminimalisir kulit wajah yang berminyak.


Results
Setelah hampir dua minggu pemakaian per varian, aku harus jujur kalau aku lebih sering menggunakan Shinzu’i Skin Anti Acne Lightening Facial Wash.



Kandungan dan konsentrasinya lebih cocok diwajahku yang sering dikerubungi masalah jerawat dan minyak diwajah. Asiknya, sehabis menggunakan Shinzu’i Skin Lightening Anti Acne Facial Wash ini wajahku jadi lebih lembut, bersih dan nggak kering walaupun kandungan Sugar Beet-nya menyerap minyak berlebih diwajah. Selain itu, aku cukup enjoy dengan bulir-bulir kemerahan mirip scrub yang ternyata sangat lembut diwajahku dan nggak bikin iritasi. Selama dua minggu pemakaian, beberapa jerawat disekitar yang bermasalah sudah sedikit demi sedikit berkurang dan kilap diminyak jadi tidak terlalu kentara diwajah. Kulit wajah jadi terasa kenyal dan lebih putih alami.

Shinzu’i Skin Lightening Facial Wash Regular juga aku sempat pakai hanya dibeberapa minggu terakhir ini. Kalau boleh ngasi referensi ke teman-teman, nampaknya untuk mencegah kulit kering dan kusam kalian perlu mencoba facial wash ini. 



Kulit jadi lebih kenyal, nggak ketarik dan juga nggak ngerasa kesat yang nggak nyaman begitu loh habis dicuci.  Kulit kusam itu bisa terjadi karena kotoran dan debu yang menempel diwajah serta pori-pori wajah yang besar. Kalau kamu rutin memakainya, nampaknya kamu bakalan suka dengan varian ini karena cukup ampuh mengatasi pori-pori besar diwajahmu.

Overall
Aku sangat girang saat akhirnya memiliki facial wash yang cocok dengan kondisi wajahku yang sensitif serta memiliki masalah pokok utama berminyak diseluruh area wajah. Selama pemakaian, wajahku tidak mengalami purging, dimana menjelaskan bahwa kandungan dalam facial wash ini alami dan cocok dikulit wajahku. Wanginya juga sangat fresh, cocok bagi kamu yang senang beraktivitas  dan daya bersihnya cukup tinggi. Kalau dipakai rutin, boleh di cek deh perubahan tingkatan kecerahan diwajahmu. Selain itu harganya juga sangat ekonomis serta bisa ditemukan di supermarket maupun swalayan terdekat.

Where To Buy:

Untuk informasi lebih lanjut, bisa di cek sosial media Shinzu’i:
#PutihituShinzui


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar