Event Report : Break Out with Mr. Boy William !

By venny-first-diary,blogspot.com - Monday, March 09, 2015


Halooo everyone! Hows your day? Hari ini Senin, 9 Maret 2015 NET. Tv mengadakan syuting untuk program acara musiknya Break Out dilingkungan taman kampus UMN. Kampusku memang sudah sering dijadikan tempat syuting, tetapi hari ini aku exciting banget karena bertemu idola yang sangat kusukai.

 persiapan Program Break Out di NET TV sebelum dimulai
para kru sibuk mondar-mandir mengecek kesiapan dipanggung dan artisnya

Secara singkat, Break Out merupakan program musik yang menayangkan acara musik mulai dari video klip Indonesia sampai internasional. Ada jenis musik barat dan Pop juga disini. Aku pernah beberapa kali nonton acara musik ini saat demam-demamnya musik k-pop. Tayangan di Break Out lumayan ramai menampilkan musik kpop yang saat itu sedang ngehits dan terus kuikutin. Makin betah berlama-lama di channel Net. Tv karena dipandu oleh host sekaligus idola favoritku disana, Boy William. Program Break Out menyajikan program hiburan musik untuk anak-anak muda yang dipandu oleh para host yang sangat berpengetahuan luas tentang musik yang dibahas. Thats the plus point! Durasi Program televisi Break Out ini berlangsung hanya sekitar 30 menit. Sebagai penggemar acara musik menurutku durasinya terlalu sedikit, untuk masukan kalau bisa programnya diperpanjang antara 45 menit- 1 jam supaya para penonton lebih puas menonton ulasan musik dan juga mendengar musiknya.

Sebenarnya udah agak lama nggak ngikutin acara Net tv lantaran sibuk kuliah dan syuting untuk tugas liputan. Tetapi akhirnya bisa nonton acara ini secara live dan tadi siang ketemu juga dengan host program acara musik ini pas break. Sebenarnya aku termasuk hoki bisa berfoto dengannya. Pas mau markir motor dikampus, Boy William yang habis break dan mulai berjalan masuk ke lingkungan taman tempat syutingnya tertangkap mataku. Temenku langsung menyuruhku berlari mengikutinya. Sempat ragu sih, tetapi akhirnya kudengarkan juga sarannya. Soalnya aku sering menyia-nyiakan kesempatan lantaran malu padahal bisa dilakukan.

Ada dua kru yang menjaganya dan aku akhirnya disuruh meminta ijin langsung dengannya untuk difoto, and walaaaa! Thank you Mr. Boy William yang udah hadir dikampusku. So happy im finally meet you for the first time. 


Temen-temenku yang lain, khususnya yang cewek-cewek juga ingin berfoto dengannya. Tetapi udah nggak bisa karena sudah dijaga pihak Net. Tv-nya. Dan Boy William-nya juga sudah pergi entah kemana. Pokoknya hari ini seneng, nggak nyangka bisa beneran ketemu dikampus. Sukses terus ya Mr. Boy William dan acara Break Out. Semoga dilain kesempatan bisa bertemu lagi *ngarep hehe*.

See You! Good Luck :p

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar