Review Etude House Sweet Recipe Dear My Jelly Lips Talk (JPK002)

By venny-first-diary,blogspot.com - Monday, March 30, 2015




Dear girls,
Akhir-akhir ini kalau kalian membaca blogku, pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa beberapa postinganku  terakhir ini membahas tentang kuliner? Alasannya karena akhir-akhir ini aku lebih sering makan-makan diluar dan memotret berbagai jenis tempat makan yang kukunjungi, sehingga postingan blogku akhir-akhir ini membahas tentang kuliner. Sekalian juga aku ingin memperkenalkan rubik baruku di blog, foodylicious  yang sebagian besar membahas tentang wisata kuliner yang kujumpai. 

Nah, beralih dari rubik baruku, kali ini aku punya satu produk yang sudah lumayan lama terpantri didalam makeup boxku, menunggu gilirannya untuk direview.
  

Siapa disini yang merupakan pencinta Lipstick? Well, lipstick itu merupakan makeup yang wajib bagiku. Kalau nggak memakai lipstick, at least aku selalu membawa lipbalm kemana-mana dimakeup pounchku supaya bibirku nggak terlihat pucet. Lipstick yang bakalan aku ulas disini datang dari seri Sweet Recipe milik Etude House, Dear My Jelly Lips-talk JPK 002.


source: google

Waktu itu Krystal dan Sulli f(x) merupakan ambassador dari brand ini, bahkan sampai ada makeup tutorialnya yang ditampilkan di acara Get it Beauty Self! Dulu, aku ini fans beratnya Krystal (sekarang udah biasa-biasa saja), soalnya aku suka banget dengan dandanannya yang alami tetapi tetap stand out dan eye catching.. Jadi waktu dulu, saat masih jaman labil-labilnya membeli make-up aku sempat memborong satu seri Sweet Recipe yang dipakai Krystal f(x) di make up tutorialnya (akibat keracunan iklan). Untungnya karena aku memakai sistem pre-order, yang avaiable hanya lipstick, lipbalm all over dan eyeshadownya. Nggak kebayang deh kalau aku membeli satu set seri tersebut, karena sampai sekarang makeupnya saja masih banyak karena jarang kupakai.



Dear My Jelly Lips Talk ini dari segi packagingnya memang sangat manis dan eyecatching. Rata-rata warna pink pastel dengan ornamen jelly candys memang selalu menarik perhatian kita para cewek-cewek pecinta makeup. Memang, packaging selalu menjadi unsur utama saat memutuskan apakah produk tersebut akan dibeli atau tidak. 

Kemasan lipsticknya sendiri berwarna putih pucat dengan batu-batu kristal berwarna pink fuchia di sekitar pegangan lipstick. Sangat simpel tetapi tetap eye catching.

source:google


Warna-warna yang dihadirkan dalam seri ini juga nggak terlalu berat, rata-rata warnanya playfull dan candy banget. Dugaanku, lipstick ini memang sasarannya ditujukan untuk cewek-cewek SMA - kuliahan yang memang mencari lipstick dengan warna manis yang aman untuk dipakai sehari-hari. Dear My Jelly Lips-talk hadir dalam 8 varian warna yang lembut dan manis. Warna lipstiknya sangat sempurna dipakai pada musim panas karena warna semi pinkishnya sangat matching dengan suasana summer yang playfull dan attractive.

 JPK002

 

Dari segi tekstur, Oh Yes! Aku suka banget dengan teksturnya yang kaya akan Jelly seperti titlenya. Lipstick ini mengandung daya moisturiser yang cukup tinggi, sehingga untuk dikatakan Lipstick juga bisa, atau dikatakan lipbalm juga bisa. Seperti perpanduan antara Lipstick dan Lipbalm menjadi satu. Whats a good deal for dry lips!



 
Lipstick ini membuat bibirku terlihat lebih segar dan juicy, warna Strawberry Syrup-nya sangat matching dengan warna bibirku. Membuat bibirku terlihat lebih lembab dan semi red pinkish alami. Aku cukup mengaplikasikan dua kali dan hasilnya cukup memuaskan.

Swatch dibibirku..
Agak gelap, ya?


swatch ditissue..
warna pinknya maniss..

Staying power dari Lipstick ini juga cukup memuaskan. Warnanya bisa bertahan 2-3 jam tanpa makan dan minum dibibirku. Tetapi efek glossynya bisa bertahan lebih lama dari itu. Jadi saat warnanya sudah memudar, efek glossynya masih ada dibibir, bisa lebih dari 3 jam.
Kalau dari segi scent-nya, sangat manis dan lembut seperti wangi sirup stroberi yang lezat.

Kesimpulannya:
Aku suka banget dengan Dear My Jelly Lips-talk, dipakai saat Summer lebih sempurna lagi karena warna bibirnya nggak cepat pudar dan melumer karena panasnya terik matahari. Ditambah lagi efek glossy shimmeringnya yang tidak hanya mempercantik tampilan bibirmu, tetapi juga melembabkannya. Nggak perlu khawatir bibirmu terlihat seperti habis ngemil bakwan goreng, asal pengaplikasiannya tepat dan tidak berlebihan hal itu nggak bakal terjadi. Harganya juga termasuk ekonomis, jadi buat kamu yang masih SMA atau kuliahan, aku merekomendasikan lipstick ini untuk melengkapi tampilanmu sehari-hari. Well, kalau kamu nggak begitu ngefans dengan warna semi red pinkishnya, warna fresh orange lips talk ini juga patut dicoba karena memberi kesan sporty dan attractive. Atau saranku, kamu boleh mix dua warna tersebut dengan warna JPK 002 sebagai warna dasarnya dan warna orange ditengahnya. Efek yang dihasilkan akan langsung membuat bibirmu terlihat cantik dan playfull.

Pro :
Jelly Texture
Super Moist
Staying Power 2-3 hours
Sweet Scent
Cute Packaging
Beautiful semi red pinkish colors

Contra:
Staying Power only last 2-3 hours...
For matte lipstick lover, this lipstick wont fit on your lips

Good Luck, everyone! 




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar