Review X2 POP Grey Softlens

By venny-first-diary,blogspot.com - Sunday, March 01, 2015


X2 memang rajanya softlens, soalnya soflens keluaran merek ini bagus-bagus dan harganya cukup murah ketimbang softlens merek lain, tetapi tetap aman dipakai sehari-hari.
Penasaran dengan seri POP-nya yang cukup booming di internet, akhirnya kuputuskan membeli dua pasang soflens seri Pop yaitu warna Brown (sudah direview disini) dan Grey. 



X2 POP GREY
Minus Mata : Normal
Warna : Grey
Diameter : Diameter 14,5 mm!
Masa Pakai : 6 Bulan
Merek : X2 Pop
Base Curve : BC 8.60 mm
Water: 42%
Harga : Rp. 70.000-85.000 (tergantung dimana kamu membelinya)


Packaging
Packagingnya ramah lingkungan dan nggak bikin khawatir karena dikemas dengan steril dalam kemasan blister yang begitu dibuka langsung dibuang. Packaging dengan menggunakan blister lebih higenis karena nggak bisa dicuci ulang seperti packaging soflens dalam botol.




 Design and Color
Thumbs up, guys! Designnya nggak aneh-aneh, patternya cantik dan bikin mata kita lebih berkilau. Mirip bunga, mirip juga dengan diamond. Aku suka design serpihan-serpihan disekeliling soflens ini karena bikin matamu kelihatan cantik tetapi nggak terlalu mencolok. Warna greynya nggak terlalu pucat, agak gelap.. kalau nggak diperhatikan baik-baik mungkin orang-orang bakal ngira kita memakai soflens warna hitam yang nggak terlalu pekat warnanya. Soflens ini didesign untuk yang nggak mau terlalu kelihatan mencolok tetapi tetap cantik saat dipakai.


Enlargement
Saat dipakai dimata, mataku memang nggak langsung terlihat besar secara derastis, tetapi setidaknya lebih gede, penuh dan bulet dari mataku yang biasanya. Enlargementnya tidak terlalu gede sekitar 14,5 mm, tetapi cukup bikin mataku kelihatan ngepop. Hasilnya lebih kelihatan natural.

Comfort
Bisa bertahan 4-5 jam dimataku tanpa tetes mata. Nggak terasa ngeganjel, soflensnyapun didesign tidak terlalu tebal agar bisa dengan nyaman digunakan sehari-hari. Aku nggak memiliki keluhan apa-apa memakai softlens ini. Tapi kalau untuk dipakai seharian (lebih dari 6 jam) rasanya mataku terasa berat dan agak kurang nyaman.

pemakaian x2 pop grey, abaikan wajah narsisku
file review x2 grey ini hanya tersisa 3 foto  karena hilang


Sebenarnya, aku lebih suka dengan soflens yang langsung bikin mataku besar dengan tampilan seperti dolly look. Tetapi bagi yang memang penggemar natural look tanpa bikin matamu terlihat berlebihan, softlens seri pop ini bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk membuat penampilanmu lebih menarik.

See you:)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar