Kue Cubit Green Tea

By venny-first-diary,blogspot.com - Wednesday, March 11, 2015


Jajanan pasar yang satu ini memang nggak pernah lekang dari waktu ke waktu. Dari jamannya nenek-nenek sampai lahir anak cucunya kue ini tetap ada dan laku dipasaran. Kue Cubit memang jadi camilan enak yang gampang banget dibawa kemana-mana dan harganya cukup terjangkau. Mengikuti perkembangan jaman yang ada, akhirnya banyak pedagang kue cubit yang menginovasi produk makanannya sesuai dengan selera anak muda lewat rasanya. Di kota Bandung, Kue Cubit Green Tea memang lagi ngehits banget namanya, bahkan sampai ada Kue Cubit greentea dengan es krim rasa greentea. Sayangnya, di Tangerang belum ada jadinya nggak bisa nyobain dengan topping es krimnya.


Sebelumnya aku pernah melihat satu postingan temanku diinstagram yang memposting foto kue cubit rasa Green Tea. Sebagai penggemar berat Green Tea, tentu saja aku tidak mau melewatkan untuk mencoba kuliner rasa baru yang cukup terkenal di media sosial.

Akhirnya tadi siang dapat kesempatan juga untuk mencoba kue cubit rasa Green Tea yang lokasinya di teras depan Soto Haji Mamat di Gading Serpong. Temenku ternyata juga penasaran dan menitipkan satu porsi kue cubit Green Tea padaku. Dia memesan kue cubit greentea matang dengan topping oreo, sedangkan aku memesan yang setengah matang dengan topping oreo plus keju. 

lagi nungguin kue cubit greentea matengg..

 kue cubit greentea dengan topping oreo siap diangkat!
yess!!

Kue Cubit Green Tea
idr 15k

Setelah dicoba kue cubit greentea yang setengah matang, rasanya memang enak dan lembut. Teksturnya yang setengah matang sangat pas dan terasa seperti kue dengan fla greentea diatasnya. Kue cubit greentea ini melumer lengket dilidahku. Namun sayangnya, aroma Greentea-nya tidak begitu pekat dan kurang terasa dilidah. Begitu juga dengan manis dari kue cubit ini yang kurang pas, kalau ditambahkan gula beberapa sendok lagi mungkin rasanya lebih maknyos di lidah.  

satu porsi kue cubit greentea setengah matang punyaku..
lumayan mengenyangkan lhoo:)
topping oreo+keju+susu


Kesimpulannya, walaupun rasanya masih tidak sesuai dengan harapan tetapi Kue Cubit Green Tea merupakan salah satu kuliner rasa baru yang patut dicoba. Apalagi untuk kamu yang Green Tea holic sepertiku, nggak ada salahnya kan mencoba salah satu kuliner yang lagi populer sekarang? Untungnya tadi aku datang sekitar jam 11san, kalau lebih lambat lagi pasti sudah mengantri panjang karena rupanya camilan rasa greentea ini cukup diminati dari anak sekolahan-para pekerja. 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar